Minggu, 19 Juni 2016

Mukena Katun Jepang Membuat Wanita Tampil Istimewa


mukena katun jepang
0815 7804 5670 (mentari) mukena katun jepang
Mukena katun jepang bisa membuat wanita menjadi istimewa dengan mukena katun jepang terbaru, mukena katun jepang giggles, mukena katun jepang motif, mukena katun anak, mukena katun jepang polkadot, mukena katun jepang surabaya, mukena katun paris, mukena katun bordir, mukena katun jepang bordir

Kenapa wanita itu istimewa? Sebab segala dalam diri wanita adalah aurat.

Dalam Kitab Fathul Qarib,  Ibnu Qasim Al Ghozzi berkata, “Aurat wanita merdeka di dalam shalat adalah seluruh tubuhnya kecuali wajah dan telapak tangan, termasuk dalam  telapak tangan adalah bagian punggung dan dalam telapak tangan. Adapun  aurat wanita merdeka di luar shalat adalah seluruh tubuhnya. Ketika  sendirian aurat wanita adalah sebagaimana pria -yaitu antara pusar dan lutut.”

Nabi s.a.w pun bersabda:  “ Wanita adalah aurat.” (HR. At-tirmidzi).
Dalil-dalil diatas dapat difahami bahwa seoramh muslimah harus mengenakan kerudung dan baju kurung ketika sholat dan diusahakan agar busana tersebut cukup tebal agar tidak menampakan bagian-bagian tubuh yang sensitif ketika ia ruku’ atau sujud. Selain itu juga baju kurung pun diusahakan panjang supaya bagian kedua telapak kaki tidak akan menyembul ketika sholat.

Info selanjutnya:
BBM : 2829 6D32,
Mentari : 081 578 045 670,
Simpati : 081 325 99 8750 
, , , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar